Kegiatan Penyerahan Arsip Statis ke Depo Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat

Kegiatan Penyerahan Arsip Statis

 

Dalam rangka penambahan dan penyelamatan arsip statis, maka Seksi Arsip Statis dan Layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan telah menerima Penyerahan arsip dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Barat dan Arsip milik PT. Wangsadhita Perdana Konsultan Jasa Konsultan dan Perencanaan Lingkungan.

Penyerahan Arsip Statis dilakukan agar arsip statis milik Lembaga tersebut dapat disimpan pada Depo Arsip milik Dinas Kearsipan dan Perpustakaan di Jalan Pramuka V No. 2 Jalan Khatib Sulaiman, Padang. Kegiatan ini terlaksana pada hari Rabu, 18/10

Arsip Statis adalah arsip yang dihasilkan oleh pencipta arsip karena memiliki nilai guna kesejarahan, telah habis masa retensinya, dan berketerangan dipermanenkan yang telah diverifikasi baik secara langsung maupun tidak langsung oleh ANRI dan/atau lembaga kearsipan

Penyerahan ini disaksikan oleh kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Bapak Jumaidi, S.Pd, M.Pd, Kepala Bidang Kearsipan Sosy Findra, S.Kom beserta staf terkait.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
7 Online
40 Visitor Today
181 Visitor Yesterday
253802 All Visitor
943092 Total Hits
3.134.102.182 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00