GRATIS untuk SIAPA SAJA! Kelas Menjahit di Perpustakaan

GRATIS untuk SIAPA SAJA! Kelas Menjahit di Perpustakaan

Halo, Masyarakat Kota Padang dan Sekitarnya! Dalam rangka memberdayakan masyarakat melalui Perpustakaan, supaya memiliki keterampilan dan berdaya secara ekonomi, telah dibuka Kelas Menjahit di Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TP-BIS) yang digagas oleh Perpustakaan Nasional. Kelas Menjahit ini dapat diikuti oleh masyarakat umum, siapa saja yang ingin belajar menjahit dengan instruktur yang berpengalaman. Tentunya, GRATIS alias tidak dipungut biaya. Kelas Menjahit berlangsung setiap Rabu dan Jumat pukul 10.00 WIB di Lantai 1, Ruang Layanan, alias Karpet Merah.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Kelas Menjahit, yuk, hadir langsung ke Gedung Perpustakaan Daerah atau Gedung Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Jalan Diponegoro nomor 4, Belakang Tangsi, Kota Padang. Dekat SMA Don Bosco. Jangan lupa bawa peralatan menjahit dan bahan untuk praktek secukupnya ya!

 

 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
6 Online
193 Visitor Today
206 Visitor Yesterday
247129 All Visitor
924697 Total Hits
3.234.212.253 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00