Penyerahan Penghargaan Lomba Menulis dan Pidato Keteladanan Bung Hatta

Peserta yang menang telah mendapatkan penghargaan, tropi dan uang tunai yang langsung diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat pada acara resepsi Hari Jadi Sumatera Barat tanggal 1 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran. Bagi lomba Pidato yang 3 terbaik juga diberi kesempatan langsung tampil dihadapan Gubernur Sumatera Barat.  

Diharapkan dengan adanya Lomba Menulis dan Pidato Keteladanan Bung Hatta ini dapat memicu semangat literasi generasi muda untuk dapat meneladani pahlawan nasional khususnya dari Sumatera Barat dengan selalu mengembangkan diri dan berkontribusi utk kemajuan bangsa ini. Bagi peserta yang belum terpilih terus berlatih dan jadikan kegagalan ini hanya langkah untuk berjuang terus meraih kesuksesan. Sampai jumpa lagi dengan lomba keteladanan pahlawan nasional tahun berikutnya

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
4 Online
88 Visitor Today
154 Visitor Yesterday
246818 All Visitor
924149 Total Hits
3.227.239.160 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00