Penyerahan Penghargaan Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

Dalam rangka mewujudkan Smart Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, telah menyelenggarakan acara Pemilihan Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi  Sumatera Barat Tahun 2022.

 “Pemilihan Arsiparis Terbaik ini merupakan salah satu bentuk motivasi dan apresiasi terhadap arsiparis yang berprestasi dan dapat menjadi teladan dalam dunia kearsipan bagi kemajuan organisasinya, masyarakat, bangsa dan negara,"

Setelah melalui serangkaian proses pemilihan Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat, akhirnya Dewan Juri menetapkan para pemenang Pemilihan Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022,. Penetapan pemenang tersebut dengan  memperhatikan Keputusan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat  Nomor 861.4/63/Pemb.A-2022 tentang Penetapan Pejabat Fungsional Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, berikut para pemenang Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional Tahun 2022, Terbaik I diraih oleh Dian Putria Sari, A.Md, Arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar, Terbaik II diraih oleh Desi Purnia, A.Md, Arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, Terbaik III diraih oleh Yossy Yulia, A.Md Arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Agam.

Penyerahan Penghargaan Arsiparis Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan pada waktu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia  di Halaman Istana Gubernuran Sumatera Barat, yang diserahkan secara simbolis kepada Pemenang Terbaik I oleh Wakil Gubernur, Audy Joynaldi Sumatera Barat dan di damping oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Novrial.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
70 Visitor Today
188 Visitor Yesterday
252024 All Visitor
939377 Total Hits
18.218.129.100 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00