Kelas Merajut di Perpustakaan

Dalam mendukung program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, akan mengadakan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan  skill, literasi dan kesejahteraan masyarakat salah satunya adalah pelatihan merajut. Merajut menurut Wikipedia adalah metode membuat kainpakaian atau perlengkapan busana dari benang rajut.

Merajut tidak membutuhkan waktu khusus dia bisa dilakukan sambil duduk santai bahkan sambil berbicara dengan teman. Untuk bisa merajut demikian dibutuhkan keahlian khusus dan kelihaian serta pemahaman yang cukup tentang merajut. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dimulai pada bulan Mei tahun 2022 sehabis lebaran. Bagi sobat yang berminat silahkan mendaftarkan diri pada link : https://bit.ly/kelas_Rajut

Kelas ini gratis dan tidak dipungut biaya bagi 5 orang pendaftar pertama akan mendapatkan peralatan merajut, peserta ke-6 dan seterusnya silahkan membawa peralatan masing-masing.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
7 Online
198 Visitor Today
217 Visitor Yesterday
252941 All Visitor
941173 Total Hits
18.119.139.50 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00