Kunjungan Benchmaking Pustakawan dan Arsiparis Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Padang(9/12/2021), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan dari Arsiparis dan Pustakawan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka mengetahui tata kelola kearsipan dan perpustakaan.

Hal ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM atas kedatangan kunjungan benchmaking ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat yang didampingi oleh Kepala Bidang Kearsipan, Kiswati, SS, MPA dan Kepala Bidang Layanan, Otomasi dan Kerjasama  Perpustakaan, Drs.Armyson Amran, MM

Pada kesempatan tersebut selain mengunjungi gedung perpustakaan juga mengunjungi gedung depo arsip statis dan pelaksanaan kegiatan kearsipan yang berada di Jalan Pramuka V No. 2 Padang.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
209 Visitor Today
572 Visitor Yesterday
252735 All Visitor
940827 Total Hits
18.116.118.198 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00