Kunjungan Kerja Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan

Padang (25/11/2021), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan kerja dari Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan. Adapun kunjungan kerja ini dimaksud oleh Kepala Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan, Prof Dr. H.M Edwar Juliartha, S.Sos, MM dalam rangka melihat secara dekat pelaksanaan kegiatan kearsipan di Provinsi Sumatera Barat yang dalam hal ini Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat banyak memperoleh prestasi tingkat nasional dan merupakan bekas dari Kanwil Arsip Nasional Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Barat yang merupakan Dinas Kearsipan yang hanya satu mengurusi di Bidang Kearsipan di Indonesia ini. Diharapkan silaturahmi ini terus kita lanjuti nantinya. Selain itu juga kebanggaan dari Sumatera Barat ternyata Bapak Edwar ini orang awak juga yang pernah menjadi Sekretaris Daerah di Kota Padang Panjang dan berlanjut berkarir ke Provinsi Sumatera Selatan.

Rombongan dari Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan yakni dari para pejabat struktural dan fungsional juga pegawai honor untuk melihat keberadaan ruang simpan, perawatan dan galeri arsip yang ada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

 

 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
145 Visitor Today
301 Visitor Yesterday
253189 All Visitor
941553 Total Hits
18.221.239.148 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00