Bimtek Pengelolaan Arsip Vital dan Arsip Terjaga bagi SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Bimtek Pengelolaan arsip Vital dan arsip terjaga bagi SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 25 s.d 26 Oktober 2021. Bimbingan teknis ini di buka secara resmi oleh Bapak Wardarusmen, SE, MM selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Sumbar di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas, Wardarusmen mengharapkan perlu adanya komitmen dan keseriusan kita untuk dapat mengelola arsip aset dan terjaga ini, karena kita merasa banyak arsip-arsip tersebut tercecer entah entah kemana karena belum kelola dengan baik. Untuk diharapkan kepada peserta yang juga sebagai petugas pengelola arsip di masing-masing SKPD menjadi perhatiannya setelah Bintek ini.

Jumlah peserta sebanyak 30 orang dengan narasumber Biro Aset Setda Provinsi Sumatera Barat dan  Arsip Nasional Republik Indonesia. 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
6 Online
163 Visitor Today
206 Visitor Yesterday
247099 All Visitor
924652 Total Hits
35.175.201.245 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00