SMAN 4 Kota Bukittinggi Mempresentasikan Inovasi Perpustakaan secara Tingkat Nasional

Untuk Tahun 2021 ini SMA Negeri 4 Kota Bukittinggi menjadi SMA/SMK se-Sumatera Barat yang mewakili Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI Jakarta.

Hal ini sudah dilalui dengan mengikuti Lomba Perpustakaan SMA/SMK Terbaik Tingkat Provinsi pada bulan Mei 2021 di Padang oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat dengan memperoleh Juara Pertama.

Perlombaan Perpustakaan Sekolah Terbaik Tingkat Nasional ini (27/08/2021) dilaksanakan secara virtual dengan mempresentasikan inovasi - inovasi yang sudah dilakukan oleh Perpustakaan Sekolah SMAN 4 Kota Bukittiinggi. Pada kesempatan ini langsung dipresentasikan oleh Kepala Perpustakaan dan Kepala Sekolah, Dra. Hj. Eli Noverma, M.Si., menyampaikan bahwa komitmen sekolah pada stake holder dan perlu kerjasama semua pihak untuk dapat mewujudkan Perpustakaan Terbaik ini.

Kegiatan ini juga dapat dukungan dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen dengan menghadari Presentasi Inovasi yang dilakukan SMAN 4 Kota Bukittinggi ini. Selain itu juga  oleh Wakil Walikota Bukittinggi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bukittinggi beserta staf, Camat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi, Ketua Komite Sekolah, Pemuka Masyarakat dan Pimpinan BUMD. Semua pihak mengharapkan agar SMAN 4 menjadi Terbaik Pertama Tingkat Nasional Tahun 2021 ini. Semoga. Aamiin  

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
70 Visitor Today
182 Visitor Yesterday
256860 All Visitor
955550 Total Hits
18.221.206.73 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00