WINDA DESRAH MAINI, AMD TERBAIK KETIGA ARSIPARIS BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL 2021

Alhamdullilah atas perjuangan Winda Desrah dari Arsiparis Kota Padang Panjang telah mengharumkan Provinsi Sumatera Barat dalam memperoleh Juara ketiga Arsiparis Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2021. 

Juara I (pertama) dengan kategori arsiparis tingkat keterampil yaitu Agustina Dwi Krismayanti, S.AP. Arsiparis Mahir dari  Provinsi Jawa Tengah. Juara II (dua) Alfu Mahar Syarofi, A.Md. Arsiparis Penyelia Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Sedangkan Juara III (tiga) diraih oeh Winda Desrah Maini, A.Md., yang merupakan Arsiparis Mahir berasal dari Provinsi Sumatera Barat.

Kepada para Pemenang Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional diberikan Plakat, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan. Plakat, Piagam penghargaan, dan uang pembinaaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala ANRI, Imam Gunarto dan Deputi bidang Pembinaan Kearsipan, Sumrahyadi.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
223 Visitor Today
182 Visitor Yesterday
257013 All Visitor
955972 Total Hits
3.137.143.219 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00