Mendongeng dengan Kak Awam Prakoso, Yadi Mulyadi dari Kampung Dongeng dan Pendongeng Sumatera Barat Saudara Niki Martoyo

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Kegiatan Promosi Pengembangan Budaya Baca dalam bentuk Mendongeng yang dihadiri oleh siswa-siswi SD se-Kota Padang, Pendongeng yang hadir adalah  Kakak Awam Prakoso, Yadi Mulyadi dari Kampung Dongeng dan Pendongeng Sumatera Barat Saudara Niki Martoyo. Pelaksanaan di Aula Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Diponegoro Nomor 4 Padang. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Perpustakaan, Drs. ARMYSON AMRAN, MM.

Pada kesempatan ini Kepala Bidang Peprustakaan menyampaikan bahwa Kegiatan Promosi Pengembangan Budaya Baca yang dilaksanakan bertujuan untuk menarik perhatian, menciptakan kesan, membangkitkan minat dan memperoleh tanggapan sehingga diharapkan muncul tanggapan yang positif dari anak-anak, generasi muda dan masyarakat.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
298 Visitor Today
347 Visitor Yesterday
272781 All Visitor
1000721 Total Hits
34.204.198.73 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00