TRANSFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan seminar dalam rangka dukungan Duta Baca Provinsi Sumatera Barat dengan tema Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial.

Saat ini perpustakaan memulai berubah midset, perpustakaan yg semula hanya tempat meminjam buku sekarang sudah menjadi tempat untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat, salah satunya dengan mengadakan seminar yang pematerinya berasal dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Wilayah Sumatera Barat , Yudho Trinando, SE materi KOKEDAMA memanfaatkan sabut kelapa untuk hasil yg berkelas dan bisa bernilai jual tinggi. Acara dilaksanakan di Aula Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Diponegoro No. 4 Padang dengan Peserta Pemerhati Pemustaka yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM pada tanggal 27 November 2019. 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
1 Online
153 Visitor Today
181 Visitor Yesterday
253915 All Visitor
943482 Total Hits
18.216.83.240 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00