Uji Kompetensi dan Sertifikasi bagi Pustakawan dilingkungan Pemerintah Kabupate/Kota dan Provinsi se-Sumatera Barat.

Perpustakaan Nasional RI bersama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Uji Kompetensi dan Sertifikasi bagi Pustakawan di lingkungan Pemerintah Kabupate/Kota dan Provinsi se-Sumatera Barat pada tanggal 15 s.d 16 Oktober 2019 di Aula Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Diponegoro No. 4 Padang.

Jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 35 orang. Tim penguji kegiatan ini dari Perpustakaan NAsional RI beserta Asesornya. Tujuan dan maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Progesinalisme Pustakawan. Bila ternyata lulus uji kompetensi dan sertifikasi akan diakui dilingkungan negara perdagangan APEC, karena sudah memenuhi SKKNI yang ditetapkan negara ASEAN untuk tenaga Pustakawan, yang berarti bisa bekerja pada pustaka negara-negara ASEAN.  

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
4 Online
59 Visitor Today
129 Visitor Yesterday
251825 All Visitor
938853 Total Hits
3.238.235.248 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00