Pendampingan Pengelolaan Arsip Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat melaksanakan pendampingan pengelolaan arsip Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat pada tanggal 1 Oktober 2019 di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Jalan Jl. Raden Saleh No.4, Flamboyan Baru, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat. Hal ini disampaikan oleh Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Dwi Antoro, SH, MH bahwa arsip ditata dan dikelola dengan baik akan menghasilkan informasi yang dapat kembali dibutuhkan untuk kepentingan dan dipelajari oleh masyarakat. 

Pada kesempatan sebelumnya Dwi Antoro sudah melaksanakan kunjungan ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM., yang pada kesempatan ini melihat langsung pengelolaan arsip, baik pengurusan surat, pemberkasan surat, penyimpanan arsip dan pengelolaan arsip berbasis elektronik (e-arsip).

Pendampingan ini langsung dilaksanakan oleh Kepala Bidang Kearsipan, Kiswati, SS, MPA beserta Arsiparis Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat untuk beberapa hari.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
301 Visitor Today
347 Visitor Yesterday
272784 All Visitor
1000759 Total Hits
34.204.198.73 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00