Sosialisaai Program Revitalisai Perpustakaan dan Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan

Kegiatan Sosialisasi Program Revitalisasi Perpustakaan dan Sosialisaai Akreditasi Perpustakaan merupakan kegiatan Perpustakaan Nasional yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dilaksanakan di Kriad Hotel Padang pada tanggal 18 September 2019.

Peserta untuk Sosialisaai Program Revitalisai Perpustakaan berasal dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat dan Kepala Perpustakaan Nagari se-Sumatera Barat. Sedangkan untuk peserta Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan berasal dari Kepala Perpustakaan SD, SMP, SLTA, Pustaka Bank Indonesia, Pustaka Bank Nagari, Perpustakaan Universitas Andalas, Universitas Islam Negeri Padang, dan Perpustakaan Komunitas beserta TBM Masyarakat.

Sasaran sosialisasi bahwa pustaka tempat membaca dan ditansformasi dengan kegiatan-kegiatan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional mensosialisasikan SNI untuk  mendapatkan akreditasi bagi perpustakaan sehingga diharapkan perpustakaan memenuhi standar diantaranya tempat/ruang, koleksi, informasi dan teknologi, sumber daya manusia dan layanan.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
294 Visitor Today
347 Visitor Yesterday
272777 All Visitor
1000660 Total Hits
34.204.198.73 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00