Sosialisasi dan Publikasi Khasanah Arsip Statis pada Institut Seni Indonesia Kota Padang Panjang Tahun 2019

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Sosialisasi dan Publikasi Khasanah Arsip Statis di Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang, Jumat (13/09/2019).

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Pembantu Rektor III, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM beserta Kepala Bidang Kearsipan, Kiswati, SS, MPA.  

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk dapat memperkenalkan arsip statis yang tersimpan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat. kepada mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang. Dalam hal disampaikan oleh Kepala Dinas, Wardarusmen bahwa Dinas Kearsipan dan Peprustakaan siap menerima mahasiswa untuk mencari informasi tentang kearsipan yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat yang beralamat Jl. Pramuka V No. 2 Padang. Selain itu juga dapat membaca buku-buku perpustakaan yang ada di Jalan Diponengoro No. 4 Belakang Tangsi Padang.

Kepala Dinas, Wardarusmen menyampaikan juga bahwa di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dapat membantu dalam jasa penelusuran, konsultasi, perbaikan arsip serta alih media arsip. Kepala Dinas, Wardarusmen memberikan cendra mata kepada Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Pembantu Rekot III.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
151 Visitor Today
299 Visitor Yesterday
253494 All Visitor
942164 Total Hits
18.221.53.209 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00