Kelas Menulis Bersama Duta Baca Sumatera Barat.

Sabtu (31/08/2019) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Kelas Menulis Bersama Duta Baca Sumatera Barat Tahun 2018, Mardhiyan Novita M. Z di Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Diponegoro No. 4 Padang yang dihadiri oleh 20 orang siswa-siswi dari SMA Don Bosco Padang, SMA 7 Padang, SMA Pertiwi dan SMP N 2 Padang berserta guru pendamping dari sekolah yang bersangkutan.

Pihak siswa dan guru sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap untuk terus dilaksanakan sehingga benar-benar bisa melahirkan generasi muda yang mampu menulis dengan baik.

Dhiyan, Duta Baca Sumatera Barat memberikan rewords kepada 5 orang yang hasil tulisannya layak untuk diterbitkan. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat selaku pihak penyelenggara akan memfasilitasi dalam penerbitan melalui kegiatan menulis kreatif.

Kepala Dinas, Wardarusmen sangat berharap para generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa tidak patah semangat sehingga bisa menjadi insan kreatif dan berwawasan luas melalui tinta-tinta yang mereka torehkan dalam mengharumkan nama bangsa.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
66 Visitor Today
129 Visitor Yesterday
251832 All Visitor
938919 Total Hits
3.238.235.248 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00