Siswa-Siswa SMA Don Bosco Padang Mengunjungi Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat

Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/08/2019) dikunjungi siswa siswi SMA Don Bosco Padang sebanyak 68 (enam puluh enam) orang, Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mendongkrak jumlah kunjungan pemustaka ke Perpustakaan Provinsi Jalan Diponegoro No. 3 Padang.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM., memerintahkan Kepala Bidang Perpustakaan, Drs. Armyson Amran, MM untuk melakukan sialturahmi ke beberapa lembaga pendidikan yang ada disekitar lingkungan perpustakaan, agar memanfaatkan koleksi yang ada, sebagai rujukan dalam meningkatkan wawasan dan kreativitas mereka dalam bidang pendidikan.

Hal ini disambut baik oleh lembaga pendidikan, SMA Don Bosco Padang untuk mengujungi Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Guru memerintah kepada siswa-siswanya melakukan studi pustaka berupa berupa penelitian sederhana dengan berbagai subjek yg ada di perpustakaan seperti pertambangan, pariwisata, ekonomi dan lain- lain. pada kesempatan ini Wardarusmen, SE, MM., Kepala Dinas beserta jajarannya dan pihak Don Bosco sendiri juga menyatakan senang atas sambutan dan akan melakukan kunjungan lanjutan ke perpustakaan.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
4 Online
77 Visitor Today
129 Visitor Yesterday
251843 All Visitor
938974 Total Hits
3.238.235.248 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00