Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Roadshow Minat Baca ke Sekolah - Sekolah

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan berupaya untuk meningkatkan motivasi minat baca kepada Masyarakat. Senin (26/08/2019) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat (Wardarusmen, SE, MM) mengadakan roadshow ke SMA Pertiwi 2 Padang, untuk saat ini dilaksanakan pada sekitar lokasi Perpustakaan Provinsi Jalan Diponengoro No. 4 Padang selanjutnya akan dilaksanakan yang sekolah yang lain. 

Kepala Dinas, Wardarusmen selaku pembina apel pada siswa SMA Pertiwi 2 Padang menyampaikan bahwa saat ini minat baca masih rendah, siswa pada umumnya membaca pada saat ada tugas guru dan mau ujian maka perlu membiasakan diri untuk membaca dan nantinya akan menjadi suatu kebutuhan.

Diharapkan kepada kalian untuk menjadi anggota Perpustakaan Daerah dan berkinjung dan membaca di pustaka daerah karena koleksi lengkap dan bisa berdiskusi. Apel pagi ini juga dihadiri Kepala Sekolah dan Guru.  

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
96 Visitor Today
299 Visitor Yesterday
253439 All Visitor
942088 Total Hits
3.149.234.141 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00