Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dilingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) pada tanggal 29 Juli 2019 di aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Adapun pejabat yang dilantik oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM adalah:

  1. Endang Kurniady, SH dilantik menjadi Sekretaris Dinas;
  2. Sosy Findra, S.Kom sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perpustakaan sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Kearsipan dan Perpustakaan;
  3. Drs. Armyson Amran, M.M dilantik menjadi Kepala Bidang Perpustakaan

Pelantikan dilaksanakan sudah biasa sebelumnya, karena merupakan amanah yang akan dilaksanakan oleh para pejabat yang dilantik, Wardarusmen dalam sambutannya dalam pelantikan 3 (tiga) orang pejabat administrator di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, selain itu diharapkan kepada pejabat yang akan bekerja dapat menyesuaikan keadaan yang ada dan bekerjalah dengan Tim Work yang kuat yang saling mendukung sehingga dapat mencapai tujuan organisasi yang akan kita capai nantinya.

Dalam pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perhubungan, Alfiandri,SS yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, beberapa pejabat yang ada dinas dan badan di Provinsi Sumatera Barat, beserta staf.  

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
106 Visitor Today
177 Visitor Yesterday
255855 All Visitor
951176 Total Hits
3.138.138.144 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00