Kunjungan SD IT Adzkia III Padang dan Tamu Disabilitas Dr. Antoni Tsaputra, Phd

17 Juli 2019, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera dikunjungi orang para penerus bangsa, siswa-siswi SD IT Adzkia III Padang sejumlah 57 orang dengan 6 orang guru pendamping.

Dalam waktu bersamaan ada kedatangan tamu disabilitas bapak Antoni Tsaputra, Phd yg telah menyelesaikan gelar doktornya di Australia. Beliau adalah salah seorang ASN di Kota Padang, pria kelahiran Bukittinggi ini tidak menjadikan kekurangan yg dimiliki menjadi pengalaman beliau meraih kesuksesan sebagai satu-satunya doktor disabilitas. Dalam kunjungn beliau juga banyak memberikan masukan untuk perbaikan layanan khusus bagi disabilitas, pada kesempatan itu diminta penyediaan fasilitas audio bagi tuna netra karena tidak semua mereka familiar menggunakan koleksi braile juga jalur disabilitas agar diperbaiki karena terlalu curam.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen menerima para siswa juga pak Antoni, dalam hal ini pak Waradarusmen menyampaikan  "bahwa Dr. Antoni, saudara kita walaupun kondisi fisik begini, namun bisa tamat S3 luar negeri, yg paling hebat orang tuanya, bisa menjadikan anaknya berhasil dg keterbatasan, mudah-mudahan anak-anak kita rombongan yg datang bersamaan adzkia bisa menjadi motivasi untuk kesuksesan, dan juga dapat memotivasi yang lain.

Selain itu juga Bapak Dr. Antoni mengadakan pengambilan gambar pada ruang Perpustakaan Provinsi untuk acara Studi Inspirasi Indonesia yang akan ditanyakan pada tanggal 4 Agustus 2019 pada pukul 15.30 WIB.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen menyampaikan terima kasih atas kunjungan siswa-siswi dari SD IT Adzkia III Padang dan Bapak Dr. Antoni dengan diiringi berfoto bersama. 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
79 Visitor Today
177 Visitor Yesterday
255828 All Visitor
951124 Total Hits
3.149.213.209 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00