Persiapan Grand Opening Perpustakaan Ashabul Kahfi Binaan Hj Nevi Zuairina

Masih dalam suasana lebaran, masyarakat Kejorongan Kampung Malayu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol mulai disibukkan untuk persiapan Grand Opening Perpustakaan Ashabul Kahfi binaan Hj Nevi Zuairina.
Hari ini, Rabu 12 Juni 2019 Juga terlihat hadir dalam rangka persiapan acara tersebut Kepala Dinas (Kadis) Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM. dan Sekretaris Dinas (Sekdis) Alfiandri, SS.

Perpustakaan yang didirikan oleh masyarakat Kampung Malayu ini, rencananya akan diresmikan oleh Hj. Nevi Zuairina Irwan Prayitno (ibu gubernur sumbar) selaku pembina Perpustakaan tersebut pada Senin, 17 Juni 2019 mendatang. Yang juga direncanakan akan di hadiri Bupati Pasaman, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumbar, Kadis Pendidikan Provinsi Sumbar, Kadis Arsip dan Perpustakaan Pasaman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman, Muspika Kecamatan Bonjol, Ninik Mamak, Bundo kanduang, Tokoh Masyarakat, Duta Baca Provinsi Sumbar, kepala UPT Sekolah serta Siswa SD dan SMP yang ada disekitar Perpustakaan tersebut.

Disela-sela Persiapan acara tersebut, Edi Risman (pak kumis) Kepala Jorong Kampung Malayu mengatakan,"Sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Pemuda Kampung Malayu dibawah komando Basrial, BSc. yang kompak dan antusias bergotong royong meski diguyur hujan demi kesuksesan Persiapan acara tersebut".

Pada kesempatan tersebut, Yuharman, Amd Walinagari Limo Koto juga menyampaikan, "Terimakasih atas kehadiran Kadis dan Sekdis Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumbar yang bersedia berkunjung untuk membantu segala sesuatu hal yang dibutuhkan pada acara Grand Opening Perpustakaan Ashabul Kahfi binaan Hj. Nevi Zuairina tersebut"

Terlihat juga Urang Sumando Kampung Malayu Abdi Bonjol yang juga Penasehat Perpustakaan Ashabul Kahfi, turut mendampingi pejabat dari Provinsi Sumbar tersebut untuk berkoordinasi kesiapan prosesi acara.

"Harapan kami, semoga Perpustakaan Ashabul Kahfi binaan Hj. Nevi Zuairina ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, dan juga menjadi Sanggar serta kegiatan seni  lainnya" ungkap Wardarusmen, SE, MM. 
 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
2 Online
295 Visitor Today
347 Visitor Yesterday
272778 All Visitor
1000686 Total Hits
34.204.198.73 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00