WORKSHOP KELAS PENULIS KREATIF

Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan peningkatan taraf kehidupan masyarakat dalam upayanya pemberantasan buta huruf wajib belajar sampai tingkat menengah dan meningkatkan mutu pendidikan, maka perlu sekiranya kita mengadakan workshop ini sehingga para mahasiswa, siswa dan komunitas perlu diberikan pembekalan agar dapat menjadi garda terdepan untuk dapat mengajak segenap lapisan masyarakat terutama generasi muda untuk menumbuh kembangkan gerakan Sumbar membaca dengan mendorong budaya menulis. Demikian sambutan yang diberikan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Wardarusmen pada acara Workshop Kelas Penulis Kreatif yang dilaksanakan di aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang.

Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 30 orang dari mahasiswa, siswa, dan komunitas se-Sumatera Barat dengan narasumber dari Pusat (Tassaro.G.K), dan narasumber daerah (Yusrizal KW) yang diselenggarakan selam 1 (satu) hari pada tanggal 30 April 2019,  yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Tujuan dan sasaran dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang menulis sebuah karya tulis serta dapat menumbuhkan kebiasaan gerakan Sumbar membaca dengan mendorong budaya menulis.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
1 Online
5 Visitor Today
242 Visitor Yesterday
238320 All Visitor
903313 Total Hits
35.175.201.191 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00