Bimbingan Teknis Kearsipan Bagi Fungsional Arsiparis Hasil Penyetaraan di Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat

Selasa, 14 Mei 2024, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Bimbingan Teknis Kearsipan Bagi Fungsional Arsiparis Hasil Penyetaraan di Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat, dibuka langsung Oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Jumaidi, S.Pd, M.Pd.

Dalam dalam kesempatan ini kepala Dinas menyampaikan bahwa saat ini masing ASN dan PNS punya jabatan fungsional, tidak ada atau dikurangi jabatan struktural, sehingga untuk eselon IV akan menjadi pejabat fungsional tertentu untuk penyetaraan, Kegiatan ini Berlangsung Secara Luring dan Daring. Yg Narasumber dari Arsip Nasional Republik Indonesia. Arsiparis Madya dan Narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah Sumatera Barat.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
11 Online
142 Visitor Today
270 Visitor Yesterday
275921 All Visitor
1008272 Total Hits
3.144.100.38 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00