Klinik Kearsipan Bagi SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Selasa (26/04/2022), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat secara resmi membuka Klinik Kearsipan bagi SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Untuk pertama kalinya pembukaan Klinik Karsipan ini menerima dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang menjadi SKPD pertama yang melakukan konsultasi kearsipan dilanjutkan dari Dinas Energi Sumber Daya Mineral, dan Dinas Periwisata. Kegiatan berlanjut sesuai jadwal yang ditentukan, namun demikian tim yang ditunjuk akan siap memberikan layanan konsultasi bagi yang membutuhkan demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Novrial bersama dengan Kepala Bidang, Kiswati.

Klinik Kearsipan ini dibuka untuk dapat memberikan konsultasi dan bimbingan di bidang kearsipan yang terjadi di SKPD lingkup Provinsi maupun dari Kabupaten/Kota beserta masyarakat. Hal ini dilakukan agar pengelolaan dan penata arsip akan tercipta tertib arsip nantinya. 

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
153 Visitor Today
206 Visitor Yesterday
247089 All Visitor
924641 Total Hits
44.211.28.92 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00