Pengawasan Kearsipan Internal pada Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat

Padang, 20 April 2022 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Pengawasan Kearsipan Internal pada Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat dengan Tim Audit yakni Romy Zulfi Yandra (Arsiparis Madya), Dian Dewi Kartika (Sub Koordinator Pengawasan / Arsiparis Muda) dan Riyo Yunanda (Arsiparis Pertama).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan arsip dinamis pada SKPD yang ada dilingkungan pemerintah provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan selama tiga hari dengan kegiatan Entry Meeting, Wawancara dan Verifikasi Lapangan dilanjutkan Exit Meeting, Kegiatan Entry Meeting pengawasan kearsipan internal ini diterima langsung oleh Sekretaris Dinas, Yulfina beserta petugas pengelola arsip. untuk verifikasi lapangan tim melihat langsung kondisi penyimpanan arsip aktif dan in aktif pada masing ruang.

Hasil yang didapat dari pengawasan kearsipan internal ini didapatkan masih belum tertatanya arsip pada masing-masing bidang dan penyimpanan arsip inaktif belum disediakan ruang khusus sesuai dengan aturan yang ada. Hal ini akan mengakibatkan kesusahan dalam pencarian arsip nantinya.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
7 Online
63 Visitor Today
129 Visitor Yesterday
251829 All Visitor
938893 Total Hits
3.238.235.248 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00