Yok kunjungi layanan arsip di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jl. Pramuka V No.2 Khatib Sulaiman Padang

Ayo datang ke Layanan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang, kita bisa membaca dan melihat arsip-arsip tentang Sumatera Barat mulai dari BUMN (PT. Semen Padang, PT. Kereta Api Indonesia), Lembaga yang sudah dihapus keberadaannya (eks. Departemen Penerangan, Dinas Sosial dll), Citra Daerah Sumatera Barat (bidang pemerintahan, bidang ekonomi, bidang kebudayaan dan tokoh-tokoh Sumatera Barat yang berkiprah tingkat nasional (Muhammad Hatta, Imam Bonjol dll) dan dari Lembaga Pemerintah di Sumatera Barat.

Ayo kita belajar dan mengenal sejarah dari arsip yang tersimpan Di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi, ingat ya lokasinya Jl.Pramuka V No.2 Khatib Sulaiman Padang. Ayo kta kunjungi ramai ramai

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
10 Online
96 Visitor Today
154 Visitor Yesterday
246826 All Visitor
924161 Total Hits
3.83.87.94 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00