Visilitasi dan Klasifikasi Lomba Menulis dan Pidato Keteladanan Bung Hatta

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat yang ke-77 tahun, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan event Lomba Menulis dan Pidato Keteladanan Bung Hatta bagi Siswa Siswi Tingkat SMA/SMK se- Provinsi Sumatera Barat.

Pada saat ini peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 260 orang siswa siswi yang berasal dari SMA/SMK se-Provinsi Sumatera Barat. 114 orang peserta dari lomba menulis dan 116 orang peserta dari lomba pidato. Dewan Juri yang telah ditunjuk berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat nomor 60/SK/DAP-2022 adalah untuk Lomba Pidato Drs. Burhasman, MM, Muhammad Fadli, S.Sn, M.Sn, Rahayu Utami, S.Psi, M.Psi yang berasal dari akademisi dan pemerhati pendidikan, dan untuk Dewan Juri Menulis adalah DR. Wannofri Samry, M.Hum, DR. Abdullah Khusairi, MA yang juga berasal dari Akademisi dan Ketua Masyarakat Sejarawan Indonesia. Tahapan pelaksanaan penilaian dimulai pada bulan September 2022 dan hasil penilaian juri yang termasuk dalam seleksi 3 terbaik perwakilan per Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) yakni Cabdin 1, Bukittinggi, Cabdin 3 Kabupaten Solok dan Cabdin 6 Pasaman Barat.

Untuk visitasi dan klasifikasi dilaksanakan pada sekolahnya atau di wilayah Cabdinnya untuk menampilkan secara langsung lomba pidato dan memilih langsung peserta perwakilan terbaik per Cabdin dan untuk lomba menulis hanya mengambil dari nilai tertinggi per Cabdinnya untuk diikutsertakan final pada tanggal 29 September 2022 di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
6 Online
197 Visitor Today
266 Visitor Yesterday
251364 All Visitor
937114 Total Hits
18.218.129.100 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00