Bintek Penyelamatan Arsip Penanganan Covid-19

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) bekerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DAP) Provinsi Sumatera Barat mengadakan Bintek Penyelamatan Arsip Penanganan Convid-19 di Gedung Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Jalan Diponegoro No. 4 Padang.

Pada kesempatan ini tim dari ANRI diketuai oleh M. Taufik, Arsiparis Utama dalam hal ini menyampaikan bahwa arsip tentang convid - 19 ini perlu diselamatkan dalam rangka memori kolektif bangsa yang terjadi sebagai bentuk bencana nasional. Banyak Warga yang meninggal, anak - anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya, pembiayaan wabah ini yang memakan biaya yang cukup besar dan cerita - cerita lain yang akan menjadi pembuktian dan informasi masa yang akan datang, untuk itu perlu segera diselamatkan dan disimpan pada lembaga kearsipan.

Peserta yang mengikuti acara ini dari Arsiparis DAP, perwakilan dari Lembaga Kearsipan Daerah Kabupaten Kota dan dari beberapa SKPD, yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2022.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
8 Online
114 Visitor Today
154 Visitor Yesterday
246844 All Visitor
924203 Total Hits
35.171.22.220 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00