Bazar Buku Murah, Bedah Buku dan Pelatihan Menulis bersama Penulis Best Seller

Kawah Media bekerjasama dengan Gramedia Padang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik di Sumatera Barat dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat dan menyalurkan bakat menulis bagi pelajar, mahasiswa dan umum. Kegiatan ini mengangkat tema “Rumah Gadang : Ratusan Buku Murah Harga Nendang” yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 20 sampai 30 April 2022 berlokasi di Toko Buku Gramedia Padang lantai 2 beralamat di jalan Damar Nomor 63 Padang.

Kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk bazar buku murah, bedah buku dan pelatihan menulis dari penulis best seller yaitu Boy Chandra dan J.S. Khairen. Penulis Best ini merupakan putra asli Sumatera Barat tepatnya di kabupaten Agam. Boy Chandra telah banyak menuliskan buku novel dan puisi sejak tahun 2013. Jombang Santani Khairen juga telah menulis sejak kecil namanya semakin terkenal dengan tulisannya berjudul “Nusantara Top Secret Project”.

Puncak kegiatan ini adalah kegiatan Bedah buku dan pelatihan menulis yang akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 dan 24 April 2022 pada jam 15.00-17.00 wib. Pada acara tersebut juga akan ada kegiatan foto bareng dengan penulis dan tanda tangan. kegiatan pelatihan penulis ini dilaksanakan dengan tujuan agar para calon-calon penulis baik dari kalangan pelajar maupun mahasiswa mampu menulis dengan baik dan bisa punya pengalaman bagaimana kiat dan trik agar buku yang ditulis mampu menembus dunia penerbitan. Bagi 100 orang pendaftar pertama ke toko Gramedia penyelenggara akan menyediakan sertifikat.

Mari segera kita ikuti acara ini beramai-ramai dan jangan lupa tetap mematuhi protokol Kesehatan..(yel/pustakawan.dap)

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
5 Online
193 Visitor Today
217 Visitor Yesterday
252936 All Visitor
941163 Total Hits
3.139.70.131 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00