Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 (tiga) Pustakawan

Padang (18/02/2021) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk 3 (tiga) orang pegawai yang akan memegang jabatan fungsional pustakawan.

Ketiga pegawai tersebut adalah Dra.Zaniatul Asnani,MM (Pustakawan Madya), Nasfi Arfian, S.Sos (Pustakawan Pertama) dan Fatma Ruri Nangdiwaty, SE (Pustakawan Pertama). Pengambilan sumpah langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan bahwa para pustakawan ini untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan tambahan pada jabatan fungsional yang ditetapkan pada Keputusan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan dilaksanakan sebaik-baiknya untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.   

Dalam hal ini Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat saat ini sudah mempunyai 31 pustakawan.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
8 Online
130 Visitor Today
217 Visitor Yesterday
252873 All Visitor
941062 Total Hits
3.149.234.141 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00