Pemberian Reward atas Staf Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat

Padang, Senin (01/02/2021) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada staf atas reward yang memberikan layanan dedikasi yang tinggi dan kinerja yang baik dalam melaksananakan tugas sehari-hari selama tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat Wardarusmen, SE. MM selesai mengadakan apel gabungan di Jalan Diponegoro Padang kepada 3 orang staf terbaik yakni pada Yanuarni, Suherman dan Anggun Suri, A.Md.

Adapun kriteria penilaian adalah : Disiplin dalam waktu tidak pernah terlambat, Disiplin dalam melaksanakan tugas, Melakukan pekerjaannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta sopan dalam memberikan layanan kepada pemustaka. Reward ini dimaksudkan untuk memperkuat motivasi karyawan supaya selalu meningkatkan kemampuan dan memacu diri untuk berprestasi dalam bekerja baik secara individu maupun tim.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
128 Visitor Today
577 Visitor Yesterday
250635 All Visitor
934276 Total Hits
52.14.0.24 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00