Webnya ISumbar Mambaco

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Aksaramaya meluncurkan suatu webnya ISumbar Mambaco. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM, bahwa saat ini sudah disediakan web untuk ISumbar Mambaco.

Adapun alamat yang dikunjungi http://isumbarmambaco.moco.co.id. dengan adanya web ini dapat memudahkan informasi-informasi tentang ISumbar Mambaco.

ISumbar Mambaco adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk layanan perpustakaan digital dalam genggaman masyarakat umum Provinsi Sumatera Barat. ISumbar Mambaco dapat membaca semakin mudah baik baca buku, beragai koleksi bacaan dan bersosiaiisasi secara ersamaa. Dimana pun, Kapan pun dengan nyaman bersama setiap orang,

Dalam web yang diluncurkan ini sudah disediakan untuk mendownload aplikasi dan juga dapat langsung pada aplikasi mobile anda yaitu Google Play Stone silahkan dicari ISumbar Mambaco.

Nikmati ISumbar Mambaco.

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
4 Online
265 Visitor Today
266 Visitor Yesterday
251432 All Visitor
937194 Total Hits
18.117.182.179 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00