Pelayanan New Normal Diberlakukan Buat Perpustakaan dan Kearsipan

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, 15 Juni 2020 mulai memberlakukan protap New Normal buat pelayanan perpustakaan dan kearsipan.

New Normal merupakan perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal melalui skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dari aspek kesehatan dan sosial-ekonomi dengan demikian publik sudah diperbolehkan untuk kembali beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan sebelum vaksin benar-benar ditemukan.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Wardarusmen menyampaikan bahwa kami menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan berserta sabun cairan dan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap seorang pengunjung yang datang.

Hal ini akan kami lakukan sebagai bentuk partisipasi kami dalam membantu mengurangi penyebaran virus corona menurut SOP yang berlaku," lanjutnya.

Layanan kearsipan dan perpustakaan tetap sesuai dengan jadwal layanan terdahulu yaitu buka Senin sd Kamis jam 08.00 s.d 15.00, Jumat libur buat layanan perpustakaan namun kearsipan tetap buka pada hari jumat. dengan istirahat jam 12.00 sd 13.00.

Sharing is Sexy:    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
3 Online
42 Visitor Today
98 Visitor Yesterday
39934 All Visitor
180913 Total Hits
3.228.11.9 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00