Kunjungan SDIT Cendekia Andalas Padang

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat (04/03/2020) mendapatkan kunjungan dari SDIT Cendekia Andalas Padang yang beralamat di Jalan Andalas Baru No. 7 Simpang Haru Kecamatan Padang Timur  sebanyak 81 orang siswa kelas 1 ditambah guru pendamping sebanyak 8 orang dalam rangka Rihlah Edukasi memperkenalkan Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat kepada anak-anak dan menanamkan serta menumbuhkan budaya literasi kepada anak sejak dini.

Para pemustaka ini disambut oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumbar Wardarusmen, SE. MM beserta Kepala Bidang Perpustakaan Drs. Armyson Amran, dalam sambutannya Wardarusmen mengucapkan terima kasih atas kunjungan  dari SDIT Cendekia dan tetap melanjutkan kunjungan ke perpustakaan nantinya dengan membawa orang tua dan keluarga lainnya agar memanfaatkan koleksi kita secara gratis. 

Para pemustaka yang berkunjung ini juga dipandu oleh pustakawan DAP Sri Kambasriati. Saat kunjungan berlangsung anak-anak juga diberi suguhan menarik dari Komunitas Mampir Dongeng yaitu "Kak OB" yang diawali dengan penyampaian cerita oleh Kak OB dilanjutkan dengan penampilan keberanian dari anak-anak yaitu : Muhammad Bastian Zura membaca buku cerita dan menyampaikan cerita sendiri oleh Fahira Putri Alfarisy dan Fiorenza Syakira M ditutup dengan penampilan Kak OB dengan Boneka GOGO nya

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sangat menyambut baik siapapun yang akan datang berkunjung ke Perpustakaan kita, karena perpustakaan ini adalah milik masyarakat dan digunakan untuk menambah wawasan dan informasi masyarakat dengan tujuan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa

Sharing :    
  About

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat adalah sebuah instansi Pembina Perpustakaan dan Kearsipan di daerah ini.

  Statistik Pengunjung
10 Online
123 Visitor Today
188 Visitor Yesterday
252077 All Visitor
939528 Total Hits
13.59.236.219 Your IP address

  Contact Us
  Alamat :

Jalan Diponegoro No.4 Padang (Sekretariat dan Perpustakaan Provinsi) dan Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang (Kearsipan)

Tel : (0751) 7051348
Mail : dapprovsumbar@gmail.com
Business Hours : 7:30 - 15:00