Detail Berita

Image

Bapak kita, Drs. Alwis, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat (Irwan Prayitno) menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 2 Oktober 2018 di aula Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Bapak Alwis telah malang melintang sebagai aparatur pemerintah. Seperti diketahui sejumlah pejabat eselon II ikut seleksi dan tes calon Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat setelah jabatan ini kosong sejak 1 Agustus yang lalu yang ditinggalkan oleh Drs Ali Asmar karena melanjutkan pengabdiannya sebagai dosen di Universitas Negeri Padang. 

Seleksi yang cukup ketat pada saat itu, akhirnya tinggal 3 nama yakni Alwis, Abdul Gafar dan Nofrizal dan Pemerintah Pusat menetapkan Alwis sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat definitif. 

Drs. Alwis di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumbar (yang sekarang 2018 menjadi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat) sudah sejak tahun 2012 dan pernah menjadi Pj. Bupati Pesisir Selatan dan Pj. Walikota Padang. 

 


Cari Berita!

Navigation

Social Media