Detail Berita

Image

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Arsiparis atas pengabdian dan jasanya terhadap bidang profesi kearsipan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumbar mengadakan Pemilihan Arsiparis Berprestasi Tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Juli 2018 di Gedung Arsip Jalan Pramuka V No. 2 Khatib Sulaiman Padang.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumbar, Alwis yang dihadiri Sekretaris, kepala Bidang dan Kepala Seksi di Bidang Pembinaan dan Kearsipan.

Dalam sambutannya kepala Dinas menyampaikan bahwa dengan lomba pemilihan arsiparis berprestasi ini setiap tahun kita laksanakan dan diharapkan memberikan motivasi kepada arsiparis terus berusaha bekerja sesuai dengan tugas kearsipannya yang sudah diatur perka ANRI maupun Permenpan sehingga nantinya kita dapat menjalankan Gerakan Tertib Arsip dimasing tempat kita bekerja.

Pada kesempatan ini dihadiri 40 orang arsiparis tingkat terampil dan ahli dari Lembaga Kearsipan Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat juga dari OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.


Cari Berita!

Navigation

Social Media